Selasa, 05 Mei 2009

Cara Cepat Membuat Virus dengan Fast Firus Engine V1.0

| Selasa, 05 Mei 2009 | 6 komentar

Buat para pecinta dunia maya dan komputer mungkin udah gak asing sama yang namanya virus...banyak diantaranya yang malah bercita2 jadi pembuat virus atau hacker....
yah, untungnya gak semua orang bisa membuat virus.. Coba kalo semua orang bisa membuat virus, wah bisa kacau.....
Untuk membuat virus diperlukan penguasaan bahasa pemrograman dan mental baja....
Duh, itu dia yang susah, mesti belajar bahasa pemrograman...
banyak yang blum bisa...saya juga masih blank banget..
Tapi jangan khawatir, ada niat pasti ada jalan...
Saya temukan software yang bisa membuat virus secara instan.....
bahkan bisa di bilang sangat gampang...
nama software nya adalah Fast Firus Engine V1.0
Kamu tinggal jalankan File EXE nya
Setelah muncul :Klik tampilan tersebut....
Bakal keluar tampilan :
Kamu tinggal menulis pembuat virusnya, nama virusnya, file Readme nya, lalu klik Tombol generate...Jadi deh......
Kerusakan yang dibuat juga lumayan edan... pengen tau??
Saya kasih Info nya..
silakan download disini atau
Download Info Fast Firus Engine V1.0

6 komentar:

zam mengatakan...

trus nih efeknya ape??????????

Anonim mengatakan...

kok gw download..
gak ada file exe nya y...
gmn tuh??gw gak bisa jalanin exe nya

Anonim mengatakan...

download di sini nih http://www.ziddu.com/download/12017636/FFE.zip.html

DENSUS01 PASKIBRA SMAN 1 TAMBUN UTARA mengatakan...

paswordnya ap??

han mengatakan...

password die?

dodi mengatakan...

mntap ane dah bsa gan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010. http://tulisaniwenk.blogspot.com . All rights reserved | http://tulisaniwenk.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com